Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Di bulan Ramadhan, Mohon Maaf lahir dan batin. Merdekakan Hatimu Sucikan jiwamu sambut kemenangan dengan ketakwaan dibulan penuh ampunan SELAMAT HARI KEMERDEKAN & BULAN SUCI RAMADHAN

Sabtu, 07 Agustus 2010

Turbo NAS QNAP Sabet Pujian

 


Memiliki tiga server berbeda fungsi: web server, FTP server, dan mail server, pasti sangat merepotkan. Terutama bagi pebisnis kelas UKM. Selain perlu biaya tambahan, pengelolaannya juga tidak sederhana.
Guna mengatasi problema tersebut, QNAP menyediakan NAS serbaguna yang khusus ditujukan bagi kalangan UKM dalam model Turbo NAS.

Jangan ragukan soal keandalan. Soalnya, salah satu seri Turbo NAS QNAP -- TS-859 Pro Turbo NAS -- baru diganjar penghargaan Editor's Choice dari web IT ternama, Techpowerup.com.

Penghargaan diraih TS-859 berkat kinerja prima, fungsi serba guna, hardware kokoh, antarmuka grafis user-friendly, serta feature Multimedia Station 2 dan aplikasi QMobile untuk akses berkas multimedia dari iPhone/iPad/iPod Touch.

Turbo NAS ini juga juga menawarkan layanan iSCSI dan berfungsi baik sebagai IP-SAN dan NAS yang memberi fleksibilitas, performa yang ultra-high, konfigurasi dan manajemen yang mudah, plus harga terjangkau bagi para pelaku bisnis dan perusahaan entry-level supaya menikmati keuntungan dari lingkungan cloud computing.

Untuk jeroan, TS-859 didukung oleh prosesor Intel Atom dual-core 8-bay dan delapan slot hard disk SATA hot-swap hingga 16TB. Untuk konektivitas jaringan, tersedia dual Gigabit LAN port dengan failover serta load-balancing dan kemampuan pengaturan multi-IP.

TS-859 pun dilengkapi kemampuan RAID 0/ 1/ 5/ 6/ 5+hot spare/ 6+hot spare configurations, ekspansi kapasitas RAID online, online RAID tingkat migrasi, dan RAID pemulihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banner